Friday, July 31, 2015

Presiden Erdogan Takjub Akan Kemegahan Masjid Istiqlal | Eits, Ada yang Beruntung Selfie Bareng Erdogan




Hari ini masyarakat Indonesia ramai berkumpul untuk melaksanakan sholat Jumat di Masjid Istiqlal. Karena sebelumnya (Kamis/30 Juli 2015) tellah dikabarkan bahwa Indonesia akan kedatangan orang nomor 1 di Turki dan akan melaksanakan sholat Jumat di Masjid Istiqlal. Para jamaah pun antusias menyambut kedatangan Beliau untuk bersama-sama melaksanakan sholat Jumat.

Usai sholat Jumat, Recep Erdogan didampingi Wakil Presiden Yusuf Kalla dan Ustadz Yusuf Mansur mengelilingi sekitar Masjid Istiqlal. Dilansir oleh kompas.com bahwa Presiden Turki ini sangat terkesima dengan rancang bangun kemegahan Masjid yang dibangun pada masa Presiden Soekarno ini. 





Bagaikan artis, masyarakat pun berebutan mengambil gambar untuk mengabadikan momen yang jarang sekali terjadi itu. Saat Erdogan sholat pun diambil gambarnya melalui ponsel genggam masyarakat yang mengidolakan Beliau. 




Nah, netizen yang satu ini sangat beruntung karena mendapatkan kesempatan bisa selfie bareng Presiden Recep Erdogan. Namanya Riza Fahdli yang mendadak tenar karena pakai baju kaos Erdogan lalu ditarik oleh salah satu paspampres Erdogan. Pujian dan ucapan selamat dari netizen lain pun mengalir di wall FB kang Riza ini. Wiiiih, mantep... Siapa kan yang ga pengen foto bareng Presiden di negara yang pernah jadi penakluk Konstantinopel ini? :D 




Erdogan dan Istri juga melihat koleksi naskah Quran di Masjid Istiqlal. Tampak juga Ust. Syafii Antonio mendampingi pertemuan tersebut, selain Wakil Presiden Yusuf Kalla dan Istri.

Semoga kedatangan Erdogan ke Indonesia dan Istiqlal membawa berkah bagi bangsa ini agar bisa setara dengan kemakmuran yang ada di Turki sekarang. 

Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: