Wednesday, July 8, 2015

Hati-hati di Sekitar Anda ada Gay dan Lesby..!!! Lihat ciri-cirinya

Berita tentang pelegalan LGBT oleh Presiden Obama di negeri Paman Sam tersebut mengundang kehebohan masyarakat dari seluruh penjuru dunia. Banyak respon yang bermunculan pasca dikeluarkan pengesahan LGBT tersebut. Mulai dari party pelangi di depan Gedung Putih oleh kaum Sodom, pengganti background pelangi di facebook, sampai demo di bundara HI agar di Indonesia juga dilegalkan LGBT bagi mereka yang Pro mendukung LGBT. Tapi bagi mereka yang kontra terhadap kebijakan yang dirasa Gila itu, menimbulkan perasaan jijik dan prihatin dengan fenomena kaum Luth tersebut.


azab kaum sodom



Bahkan jika kita mengetahui sejarah pada masa kaum Nabi Luth. LGBT ini merupakan penyakit dan virus yang akan merusak generasi lainnya. Sampai-sampai Nabi Luth sudah pada titik jenuh memperingatkan kaumnya, namun tidak juga kaumnya taat. Bahkan penyakit tersebut semakin menjalar. Hingga akhirnya Nabi Luth berdoa: ‘Ya Tuhanku, tolonglah aku (dengan menimpakan azab) atas kaum yang berbuat kerusakan itu’. Dan tatkala utusan Kami (para malaikat) datang kepada Ibrahim membawa kabar gembira, mereka mengatakan, ‘Sesungguhnya kami akan menghancurkan penduduk (Sodom) ini. Sesunguhnya penduduknya adalah orang-orang yang zhalim” [Al-Ankabut : 30-31]

Penyakit yang dibawa oleh Iblis ini pun eksis hingga sekarang. Mereka yang laki-laki suka sesama laki-laki. Begitupun perempuan suka sesama perempuan. Na'udzubillaah min dzalik. Tentunya kita tidak mau orang yang kita cintai terjangkit virus yang menjijikkan ini. Kita pasti ga mau kan kalau orang yang kita cintai bahkan diri kita sendiri jadi korban dan terserang virus LGBT. Untuk itu, mari kita ketahui ciri-cirinya agar terhindar dari orang-orang yang berperilaku menyimpang ini.


Ciri-ciri Gay


Pribadinya cenderung pendiam, introvert dan tidak terlalu suka bergaul dengan keramaian dan orang banyak. Berbicara seadanya dan lebih lemah lembut. Berpakaian ketat dan lebih feminim.


Ciri-ciri Lesby


Umumnya seorang lesby berpenampilan tomboy. Namun tidak semua wanita yang berpenampilan tomboy pasti lesby. Wanita yang lesby memiliki ciri-ciri yang terselubung dan lebih sulit dikenali daripada Gay. Karena para Lesby lebih memperhatikan norma.

Kalo yang jadi femme, biasanya penampilannya terkesan dingin. Selalu ketergantungan sama pasangan, ga mandiri, sering cemas, jaga jarak dengan wanita lain yang bukan pasangannya. Sensi banget dan cool dengan laki-laki. Tapi ini bukan ciri yang paten loh, namun ciri inilah yang kebanyakan muncul dari seorang Lesby.


Waduh, selain ngeri. Kelakuan yang tidak lazim dan menyalahi kodrat ini terlihat menjijikkan. Semoga Allah melindungi kita dan keluarga kita dari azab yang mengerikan.


Dalam suatu hadits yang diriwayatkan dari Ibnu Abbas Radhiyallahu ‘anhuma, dia berkata bahwa Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda.

“Artinya : Allah melaknat siapa saja yang berbuat seperti perbuatan kaum Luth. Allah melaknat siapa saja yang berbuat seperti perbuatan kaum Luth. Allah melaknat siapa saja yang berbuat seperti perbuatan kaum Luth” [HR Nasa’i dalam As-Sunan Al-Kubra IV/322 (no. 7337)]


Untuk itu, yukk kita sama-sama membentengi diri, keluarga, tetangga dan teman-teman kita dari kejahatan nafsu syahwat yang mengerikan ini. Dimulai dari diri sendiri dan mendidik keluarga di jalan yang benar dan menghargai diri sendiri yang sudah dikodratkan Tuhan.





Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: